Kumpulan Puisi Sakit Hati

Berikut adalah beberapa kumpulan catatan puisi tentang sakit hati yang pernah teralami.


Kumpulan Puisi Sakit Hati

S10'OK (Saat 1ndahnya Ornamen Ornamen Kehidupan)

Terungkap kembli rasa sperti dlu
Saat kita d.stukan dengan cinta
Kau hadirkan ingatan yang tlah tersmpan
Tersimpan indah didalam lubuk hatiku

Kau ada d.saat dri tersayat luka
Kau basuh dengan segala canda tawamu
Kau yang selalu ada distiap keadaan
Segala keadaan yang menimpa daku

Tuhan bukalah
Hatinya untukku
Jangan kau patahkan lagi

Inginku mngulang jnji cnta yg dlu
Menyambung kisah cinta yg sempat terpisah
Bersama kta membuka lembran baru
Mmbuat ksah yg tak lkang oleh zaman

Masih adakah prasaan itt untukku
Rasa cnta yg dlu kau bri untkku
Jika mmang smuanya tak lgy ada
Tetaplah kau slalu ada d.sampingku

Aku Adalah Masa Lalu

Oh tuhanku aku mhon agar kau ambl isi dihtiku,
berikanlah isi itu kepada siapapun yg dipilih olehnya menggantikanku. .
Tuhanku aku mmhon agar dia kan mencntainya setulus ku mencintainyaa selamanya,
mski kini ku terganti olehnyaa slamanya. .

Oh Tuhanku Izinkan aku tuk membrikannya isi dihtiku
Agar dia mampu untuk dapat memberi cinta pada kekasih yangg telah tinggalkanku untuk dirinya. .
Meski aku hanya sebuah masalalu tapi ku doakan mereka bahagia dan kepada kau yang menggantikanku cntailah dya dgn ktulusan, smga kau bhagia. .
Lupakan aku,aku adalah masa lalu.

Cinta yang hilang

Oh ksih mngapa kw nodai sci.a htiku
Kau bwt luka d.htiku
Tak sdar akulah yg slalu mncintaimu
Tapi mengapa kau siakan smua

Adakah cnta yg tlus mblas cinta ini
Mngapa ku tk b'tmu dengan.a
Apakah dri ini tak pntas d.cntai
Selalu skit yg kurasa

Oh than brikan ksihmu untuk driku
Agar ku bisa mnjalani sisa hdupkuuu

Hanya aku yg slalu t'luka
mmendam prih yg slalu t'sakiti
Ingn ku coba mngulang smua
Namun kini kau tak lgi untk diriku

Kumpulan Puisi Sakit Hati dari  Kumpulan Catatan Puisi, Kata-kata Mutiara dan Kata Bijak Terbaru