Hallo..
Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung diblog sederhana ini

Kumpulan koleksi Kata Kata Galau Terbaru





Kumpulan koleksi Kata Kata Galau Terbaru 2014

Kumpulan koleksi Kata Kata Galau Terbaru _ Galau adalah ungkapan seseorang saat merasa dikecewakan ataupun ketika dia merasa sakit hati,baik oleh pasangan kekasihnya atau siapapun yang dianggap telah membuatnya kecewa.Tidak begitu jelas asal usul kata galau tapi menurut saya kata galau berasal dari status facebook yang ditulis oleh seseorang penggunanya,karena fb adalah tempat terfavorit dunia maya yang selalu dijadikan trend model pergaulan masa kini.

Lalu seperti apa kalimat kata2 galau tersebut?Nah berikut ini adalah Kumpulan koleksi KataKata Galau Terbaru yang berhasil dikumpulkan :

cinta tanpa ciuman itu palsu,ciuman tanpa cinta itu nafsu,ciuman tanpa pakaian itu saru,berpakaian tanpa cinta itu wagu,bercinta tanpa pakaian,karepmu!!!bercinta tanpa ikatan,Mbahmu!!! ikatan tanpa bercinta,kacian deh luuuuu....:)))

Sekenceng_kencengnya angin topan,lebih kenceng GoDaan ManTan =p

Mantan itu emang something tapi ibu kalian itu everything :')

Seorang laki" yang tidak tahu bagaimana menghargai wanita adalah laki" yang tidak tahu bagaimana menghargai ibunya~^^Loe itu selalu tanya ke gua ,apakah gua itu sayang sama loe ,loe seharusnya engak perlu bertanya seperti itu, lebih baik loe lihat aja tingkah laku gua ,apa pernah selama ini gua selingkuh di belakang loe .

Loe kok egois banget sih ,apa yang loe mau harus ada, gua enek dengan sikap loe yang seperti ini , gua jadi pengen MOVE ON aja dari loe .

Janji kamu yang pernah kamu utarakan sama aku itu semuanya palsu .

Cinta itu aneh,dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.

Kekasih yang baik adalah seseorang yang bersedia meminjamkan bahunya untuk kekasihnya di saat menangis.

Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.

Bila terlalu rindu dan tak temukan cara untuk mengungkapkanya, aku memilih untuk membaca pesan singkatmu yang masih kusimpan.

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan.

Cinta sejati adalah ketika dia yang kamu cinta tak lagi mempedulikanmu, tapi kamu masih menunggunya dengan setia.

Mungkin bagimu aku hanyalah secarik tissue yang kau gunakan untuk mengusap air matamu..dan tak lebih dari itu!

Tuhan, katakan jika pertemuan ini hanyalah suatu kebetulan,sehingga aku tak harus berharap terlalu banyak.

suasana trdingin bkanlah saat suhu mncappai 0 drajat C ,tpp saat aku brtemu kkmu dan mnyadari bhwa kkmu bkan miliiku laqiie…

Nggak usah kamu memberi aku hrpan sebesar itu,jika kmu sendiri yg menghancurkan itu dengan sikapmu yg dingin ke aku

Sakit banget kan?Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain?

Malam ini dingin sekali,karena tak ada kamu disampingku.

Knp Kisah Cinta kita tdk sebagus foto ku dgn kmu yg selalu bermesraan didlm foto tp harus putus di tengah perjalanan

Jupe foto2nya membangkitkan gairah.Klo foto kmu dan tunangan kmu mmbangkitkan amarah ku!

Hati gue SAKIT HATI BGT ! TAU GK LO

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan

Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.

Harusnya,kamu juga perlu tahu sakitnya dicari hanya saat butuh. Maka,kau tak akan lakukan hal itu termasuk kepadaku.

Kumpulan koleksi Kata Kata Galau Terbaru dari Kata Bijak,Kata Mutiara dan Puisi Terbaru.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »