Kata Kata Puisi Untuk Ibu _ Ibu adalah karunia terindah dalam sebuah kehidupan dimana ia selalu hadir dalam setiap detak nafas kehidupan. Ibu adalah sebuah keramat dalam kehidupan yang selalu memberi penghidupan dan kasih sayang.Namun apalah dayaku, aku hanya bisa meminta dan meminta tanpa belum bisa memberinya bahagia.Terimakasih ibu aku hanya baru bisa memberimu Kata Kata Puisi Selamat Hari IbuTerkadang kita hanya bisa membuat ibu menangis dengan apa yang dilakukan. Padahal hanya dengan melaksnakan apa yang diharapkan oleh seorang ibu,itu akan bisa bisa membuatnya tersentuh dan dengan begitu doa baik darinya pun segera terucap untuk kita.

Mulai sekarang marilah kita berubah tingkah laku agar supaya bisa membuat ibu bahagia.Di tanggal 22 desember 2022 ini meskipun belum bisa memberi sebuah hadiah yang berharga dan bernilai materi persembahkanlah kalimat kata kata yang akan bisa meneyentuh hati seorang ibu sehingga beliau merasa diperhatikan dan dihormati.

Dan berikut ini adalah contoh kalimat ucapan kata-kata puisi untuk ibu yang bisa disampaikan dengan nada indah dengan cara bebibicara langsung ataupun bagi anda yang bertempatan jauh karena sedang berada diperantauan berjuang mencari rezeki bisa juga menyampaikannya lewat sebuah kiriman surat singkat atau sms ataupun hanya dengan sebuah gambar dp bbm tidak bergerak yang ditunjukan dalam sebuah status media sosial baik itu di WA (whatsapp) bahkan melalui update status di facebook ataupun foto instagram.



Puisi Tema Hari  Ibu


Puisi Tema Hari  Ibu

Puisi Untuk Hari Ibu

Tiada kata mampu gantikan,
Tiada jiwa mampu tandingi,
Setiap tetes keringatnya yang tercurah,
Setiap titik ingatannya yang hanya untuk penghidupanku,
Dalam kasih dan sayangnya,

Bukan dewa ataupun malaikat,
Tapi hadirnya selalu ada,
Cerahkan kesedihan indahkan keburukan hatiku,

Sabar dan terus bersabar,
Tak pernah ada lelah dalam hatinya,
Tak ingin diberi,tak ingin di puji dan tak mengharap balas budi,
Tak lelah memanjakan ku ibu,

Terima kasih ibu kau telah sabar membimbingku,
You  are my everything,I love you mom.

Kata Kata Puisi Selamat Hari Ibu dari Kata Bijak, Kata Mutiara dan Puisi Terbaru.